Home > Hiburan > Gosip > Diam-diam Jennifer Lopez Ternyata Menyimpan Nomor HP Cristiano Ronaldo

Diam-diam Jennifer Lopez Ternyata Menyimpan Nomor HP Cristiano Ronaldo

Madrid – Diva cantik asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, diam-diam ternyata menyimpan nomor telepon pribadi milik pesepakbola Cristiano Ronaldo.

Diam-diam Jennifer Lopez Ternyata Menyimpan Nomor HP Cristiano Ronaldo

Belum diketahui bagaimana penyanyi berusia 46 tahun itu bisa mengenal Ronaldo. Terungkapnya fakta jika JLo, nama panggung Jennifer Lopez, memiliki nomor Ronaldo juga berawal dari kejadian yang tidak disengaja.

Dalam sebuah acara Carpool Karaoke, Jennifer Lopez menjadi bintang tamu. Pembawa acara dari Carpool Karaoke, James Corden, dikenal sebagai pribadi yang iseng terhadap bintang tamunya. Dalam sebuah cuplikan acara itu, Corden terlihat membuka telepon seluler milik JLo untuk melihat daftar kontak yang disimpan oleh mantan istri dari Marc Anthony tersebut.

Corden kemudian menemukan sejumlah nama pesohor yang nomor teleponnya terdapat ponsel JLo. Menariknya, Corden juga menemukan nama Ronaldo dalam daftar nomor telepon yang pernah dihubungi JLo.

Ekspresi Corden menunjukkan keterkejutan setelah melihat nama Ronaldo. Namun, tidak ada pertanyaan lain dari Corden kepada JLo tentang hubungan mereka.

Setelah insiden itu, muncul berbagai spekulasi tentang adanya hubungan spesial antara JLo dan Ronaldo. Namun, keduanya masih belum bisa dikonfirmasi tentang rumor kedekatan tersebut. JLo sendiri sempat memiliki pengalaman berhubunganan asmara dengan pria yang jauh lebih muda. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...