Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Pernah Pergoki M Sanusi Kenakan Jam Seharga Rp 1,4 Miliar

Ahok Pernah Pergoki M Sanusi Kenakan Jam Seharga Rp 1,4 Miliar

Jakarta – Mohamad Sanusi, anggota DPRD DKI Jakarta yang baru saja ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), disebut-sebut memiliki gaya hidup yang mewah.

Ahok Pernah Pergoki M Sanusi Kenakan Jam Seharga Rp 1,4 Miliar

Berdasarkan penuturan dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sanusi pernah terlihat mengenaka jam tangan bermerek Richard Mille yang memiliki harga sekitar Rp 1,4 miliar.

“Pasti aslilah, mana mau dia pakai yang palsu. Dia kan kaya banget. Itu harganya di atas Rp 1,4 miliar,” kata Ahok pada Rabu (23/4/2014).

Ketika itu, Sanusi mengaku jam tangan yang dipakainya adalah Richrad Mille palsu alias KW. Menurut dia, pernyataan Ahok hanyalah sebuah candaan.

“Sayang bener kalau beli jam semahal (Rp 1,4 miliar) itu, mending dipakai buat bangun rumah. Kalau saya pakai barang KW memang jadi seperti barang asli, tergantung siapa yang pakai saja,” ujar dia kala itu.

Hari ini, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa Sanusi ditangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sanusi saat in menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta.

“Ya, memang sudah kami cek bahwa yang itu kader kami bernama Muhammad Sanusi,” kata Dasco saat dihubungi, Jumat (1/4/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Syaiful Hidayat meninjau kondisi Rumah Singgah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis