Home > Ragam Berita > Nasional > 100 Wanita Cantik GoAhok Siap Jemput Salinan KTP Ke Rumah Warga

100 Wanita Cantik GoAhok Siap Jemput Salinan KTP Ke Rumah Warga

Jakarta – Sebanyak 100 lady bikers cantik yang tergabung dalam GoAhok siap untuk menjemput salinan KTP warga DKI Jakarta. Mereka secara sukarela tergabung dalam GoAhok untuk mewujudkan terkumpulnya satu juta KTP untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Heru Budi Hartono.

100 Wanita Cantik GoAhok Siap Jemput Salinan KTP Ke Rumah Warga

Iis, salah seorang pengemudi GoAhok asal Cianjur menuturkan jika dirinya rela menghabisi waktu luangnya di jalanan ibu kota. Iis pun mengaku telah mengantongi restu dari suami dan kedua anaknya. Menurutnya, asal pekerjaan rumah selesai keluarganya tidak mempermasalahkan ia bergabung dengan layanan penjemputan KTP berbasis aplikasi tersebut.

“Anak-anak sama suami setuju saja. Untuk cari kesibukan aja dari pada di rumah,” kata Iis di Kedai Tempo, Utan Kayu, Jakarta Timur, Kamis (31/3/2016).

Berbeda dengan Iis, Tatat menuturkan, bergabungnya ia ke GoAhok sebagai bentuk dukungan untuk Ahok-Heru. Ia berharap kontribusinya bisa memajukan mantan Bupati Belitung Timur dan pasangannya tersebut ke jalur independen Pilkada 2017.

“Alasannya, karena saya mau Pak Ahok jadi gubernur lagi agar Jakarta bisa lebih baik lagi,” ungkap Tatat.

Wanita 41 tahun tersebut, tak mempermasalahkan bila waktu dengan keluarganya harus berkurang. Sebelum bergabung ke GoAhok, Tatat bekerja di kantor swasta.

“Kebetulan anak-anak sudah besar. Berusia 16 dan 10 tahun, jadi enggak masalah,” tutur warga Cengkareng, Jakarta Barat.

Tatat mengaku baru 2 hari bergabung dengan GoAhok. Kala itu, ia mendapat tawaran dari seorang kerabatnya untuk bergabung dengan aplikasi berlambang dua roda itu.

“Saat dapat informasi itu saya langsung saja mendaftar ke teman,” pungkas wanita yang mengenakan jaket GoAhok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Komunitas Projo atau yang lebih akrab disebut Pro Jokowi, kali mengumpulkan beberapa nama ...