Home > Olahraga > Bola > Prediksi Bigmatch Lazio vs Roma, 3 April 2016

Prediksi Bigmatch Lazio vs Roma, 3 April 2016

Roma – Partai akbar akan tersaji di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini saat tuan rumah Lazio akan menghadapi AS Roma pada duel derby yang bisa dibilang sebagai pertandingan bigmatch ini. Pertemuan kedua tim ini memang selalu menghadirkan tensi yang panas mengingat perseteruan serta gengsi sebagai tim terbaik di ibu kota Italia akan menjadi salah satu penyebab bakal panasnya laga ini nanti.

Prediksi Bigmatch Lazio vs Roma, 3 April 2016

Berikut ini head to head Lazio vs Roma:
08 Nov 2015 Roma 2 – 0 Lazio
25 Mei 2015 Lazio 1 – 2 Roma
11 Jan 2015 Roma 2 – 2 Lazio
09 Feb 2014 Lazio 0 – 0 Roma
22 Sep 2013 Roma 2 – 0 Lazio

Dari catatan di atas, dapat kita lihat memang jika AS Roma mampu mengungguli rival sekotanya itu dalam lima perteuan terakhirnya dengan meraih tiga kemenangan dan dua kali seri. Oleh karena itu, Roma pun diprediksikan untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dibandingkan Lazio.

Namun, dengan bermain sebagai tuan rumah, tentunya para fans Lazio akan lebih banyak dibandingkan AS Roma sehingga hal ini pun menjadi motivasi eksta bagi Lazio. Menilik panasnya tensi laga ini nanti, maka Prediksi Bigmatch Lazio vs Roma, 3 April 2016 kemungkinan besar akan berakhir dengan hasil seri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...