Home > Hiburan > Film > Narji Hengkang, Uus Gabung Trio Semprul

Narji Hengkang, Uus Gabung Trio Semprul

Jakarta – Sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga memang sudah lama ditayangkan di SCTV yakni sekitar tahun 2013 silam dan menjadi salah satu favorit di Bulan Ramadhan. Sampai dnegna tahun 2015 pun formasi dari trio sempruuul ini masih sama, yakni Andhika Pratama, Gading MArten, dan juga Narji Cagur.

Narji Hengkang, Uus Gabung Trio Semprul

Namun, pada saat sinetron ini akan membuat sesion yang ketiga, 3 Sempruuul Mengejar Surga kehilangan Narji Cagur yang hengkang dari sinetron itu. Oleh karena itu, pada tahun ini nanti di Bulan Ramadan akan menanyangkan sesi ke 4 dan tampaknya sudah ditemukan pengganti dari narji.

Berdasarkan pantauan tim harianindo ada akun instagram Andhika Pratama, Kamis (31/3/2016), Andhika mengunggah sebuah foto yang mana serta menuliskan satus “bis preview editing Semprul 4, jadi ga sabar menuju Ramadhan, kangen bulan puasa”. Pada foto itu tampak Gading MArten dan juga Andhika, namun tentunya tak ada lagi Narji.

Pad afoto tersebut sosok yang disebut pengganti Narji adalah Uus. Oleh karena itu, para followersnya pun mengomentari jika Sempruuul ini tak lagi seru jika tak ada Narji. Namun, ada juga yang mendukung karena Uus juga merupakan sosok yang lucu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...