Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Hebohkan Fans Saat Unggah Foto Dirinya Berkepala Plontos

Julia Perez Hebohkan Fans Saat Unggah Foto Dirinya Berkepala Plontos

Jakarta – Julia Perez memang tak bisa menahan kesedihannya pada waktu menjalani sidang perceraiannya dengan Gaston Castano pada lusa kemarin. Gaston yang pada waktu itu juga tak datang membuatnya semakin sedih dan tak kuasa untuk menahan air matanya yang keluar.

Julia Perez Hebohkan Fans Saat Unggah Foto Dirinya Berkepala Plontos

Sebelum dirinya ebrangkat ke persidangan, Rabu (30/3/2016), Julia Perez masih tampak mengunggah sebuah curhatan di akun instagramnya yang berbunyi “Setiap manusia pasti merasakan sedih yang mendalam. Ketika kita merasa sudah memberikan yang terbaik. Tapi selalu gagal seketika harapan itu hilang. Dan bertanya kepada Tuhan, apa salahku? Aku kurang apa. Apa tidak ada kebaikan dalam diriku. Apa aku tidak pantas bahagia,”

Usai kesedihannya itu, jupe pun tampaknya mencoba untuk bisa kembali kuat dan tegar, yang mana hal itu ditunjukkannya melalui instagramnya pada hari Jumat (1/4/2016) kemarin dan mengunggah sebuah foto yang mana dirinya terlihat berkepala plontos. Pada captionnya dituliskan “Kecantikan wanita tidak hanya dari rambut panjang saja. Mahkota yang sesungguhnya ada jiwanya. Wanita yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan pejuang, baik terhadap sesama adalah wanita yang mempunyai mahkota indah. Wahai wanita-wanita cantik pesoleklah jiwamu dengan kebaikan yang akan membuatmu terlihat cantik dari luar dan dalam”.

Namun, pada foto tersbut banyak para followersnya yang meragukan keaslian dari kepala dari Jupe yang plontos tanpa rambut itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...