Home > Teknologi > Gadget > Windows 10 Telah Digunakan Oleh 270 Juta Pengguna

Windows 10 Telah Digunakan Oleh 270 Juta Pengguna

California – Setelah dirilis pertama kali pada sekitar tahun 2015 lalu, Microsoft mengumumkan bahwa OS Windows 10 saat ini telah digunakan oleh lebih dari 270 juta pengguna.
Windows 10 Telah Digunakan Oleh 270 Juta Pengguna
Perkembangan tersebut diumumkan oleh dalam konferensi Microsoft BUILD 2016 yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Dalam acara tersebut, tampak hadir CEO Microsoft, Satya Nadella, dan Microsoft Executive VP of Windows & Devices Group, Terry Myerson.

Seperti disadur dari Neowin, Sabtu (2/4/2016), Satya menuturkan bahwa perpindahan para user menuju Windows 10 dari OS sebelumnya berlangsung relatif lebih cepat dibandingkan pada versi-versi Windows sebelum ini.

Windows 10 sendiri sudah tersedia untuk berbagai perangkat, mulai dari smartphone, IoT, tablet, komputer, laptop, hingga konsol game Xbox.

Terry kemudian menambahkan bahwa ada sekitar 500 jenis perangkat baru yang telah didesain secara spesifik untuk dijalankan menggunakan Windows 10. Sistem operasi ini memang dinilai cukup mumpuni, karena menggabungkan keunggulan dari Windows 7 dan Windows 8. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Smartphone Nokia Bakal Segera Dirilis di Pasar Asia

Smartphone Nokia Bakal Segera Dirilis di Pasar Asia

Jakarta – Lama menanti, smartphone Nokia kini mulai muncul di pasaran, terutama wilayah Asia. Nokia ...