Home > Olahraga > Bola > Prediksi Inter Milan vs Torino, Seri A Italia 4 April 2016

Prediksi Inter Milan vs Torino, Seri A Italia 4 April 2016

Milan – Inter Milan saat ini masih bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Sri A dan tertingal 5 angka dari AS Roma yang ebrada di posisi ketiga. Oleh karena itu, dengan jatah tiket Liga Champions yang hanya menempati posisi tiga besar, mau tak mau Inter pun harus bisa memenangkan laga agar bisa terus membuka asa mereka berada di zona jatah UCL itu.

Prediksi Inter Milan vs Torino, Seri A Italia 4 April 2016

Tantangan bagi Inter Milan akan hadir pada kala menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Senin (4/4/2016) dan mereka pun tentunya akan mencanangkan kemenangan sebagai hal yang tak bisa ditolak. Selain itu, grafik Inter yang saat ini sedang menanjak membuat skuad asuhan Roberto Mancini itu sedang berada di dalam bentuk kepercayaan diri yang tinggi.

Berikut head to head Inter Milan vs Torino:
08/11/15 Torino 0-1 Inter Milan
25/01/15 Inter Milan 0-1 Torino
01/09/14 Torino 0-0 Inter Milan
09/03/14 Inter Milan 1-0 Torino
21/10/13 Torino 3-3 Inter Milan

Dari catatan di atas dapat kita lihat jika Inter Milan seikit unggul di lima pertemuannya dengan Trino yan gmana meraih dua kemenangan, dua seri, dan sekali kalah. Oleh karena itu, dengan skuad materi pemain yang ada, plus dukungan suportr yang memadati stadion Giuseppe Meazza, maka Prediksi Inter Milan vs Torino, Seri A Italia 4 April 2016 ini nanti kemungkinan laga akan dimenangkan oleh tim tuan rumah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...