Home > Olahraga > Bola > Hasil Liverpool vs Tottenham Hotspur 1-1, Kane Selamatkan Spurs

Hasil Liverpool vs Tottenham Hotspur 1-1, Kane Selamatkan Spurs

Liverpool – Partai big match tersaji pada saat tuan rumah Liverpool menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Sabtu (2/4/2016) dimana kedua tim harus rela berbagi angka dengan skor 1-1. Dengan hasil ini, maka Spurs pun masih tertinggal empat poin dari Leicestr City yang berada di puncak klasemen, namun selisih merka bisa menjadi tujuh angka jika Leicester mampu menang atasu Southampton besok.

Hasil Liverpool vs Tottenham Hotspur 1-1, Kane Selamatkan Spurs

Pada babak pertama, kedua tim ini sama-sama tampil ofensif dan beberapa kali peluang emas tercipta melalui kaki dari Kane ataupun Sturridge. Namun, meski kerap membahayakan gawang lawannya, tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Liverpool tampak lebih menekan dan hasilnya di menit ke 51 Philippe Coutinho mampu memecah kebuntuan melalui sepakan kerasnya di sudut kiri gawang Spurs yang dijaga Lloris. Namun, tim tamu tak butuh waktu yang lama untuk bisa membalas setelah Harry Kane mampu mencetak gol indah di menit ke 63. Setelah itu, kedua tim ini silih berganti melakukan serangan namun sayang, hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-1 tak berubah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...