Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Fahri Hamzah Telah Dipecat Oleh PKS ?

Benarkah Fahri Hamzah Telah Dipecat Oleh PKS ?

Jakarta – Kabar terkait diberhentikannya Fahri Hamzah sebagai anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belakangan ini menjadi sorotan publik. Wakil Ketua DPR tersebut ramai diperbincangkan setelah beredar sebuah foto yang menunjukkan surat pemberhentian yang diturunkan oleh Majelis Taklim PKS untuk memberhentikan Fahri Hamzah dari PKS.

Benarkah Fahri Hamzah Telah Dipecat Oleh PKS ?

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (3/4/2016), ternyata kabar yang mulai beredar sejak pertengahan Maret tersebut dibantah oleh Hidayat Nurwahid selaku Wakil Ketua Majelis Syuro PKS. Ia membantah bahwa pihaknya mengajukan surat pemecatan terhadap Fahri Hamzah sebagai salah satu pimpinan DPR. Ia pun membantah bahwa Fahri telah dipecat dari PKS.

“Tidak ada kami melakukan penarikan terhadap Fahri,” ungkap Hidayat Nurwahid.

Rumor terkait pemecatan Fahri Hamzah beredar kencang di parlemen, setelah PKS disebut-sebut mengajukan pembentukan Majelis Tahkim atau Mahkamah Partai ke Kementerian Hukum dan HAM. PKS kabarnya membutuhkan‎ pengesahan majelis itu demi bisa memecat Fahri dari partai karena dianggap telah melanggar aturan kedisiplinan partai. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis