Home > Hiburan > Gosip > Daniel Mananta Isi Mobil Vellfire Miliknya Dengan Kulkas Mini Hingga Intercom

Daniel Mananta Isi Mobil Vellfire Miliknya Dengan Kulkas Mini Hingga Intercom

Jakarta – Untuk menunjang segala aktivitas di dunia hiburan yang super sibuk, Daniel Mananta sampai memodifikasi mobil Toyota Vellfire yang dimilikinya sejak 2011 silam agar makin nyaman ketika mendampinginya beraktivitas.

Daniel Mananta Isi Mobil Vellfire Miliknya Dengan Kulkas Mini Hingga Intercom

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (4/4/2016), VJ berusia 34 tahun ini benar-benar total dalam berimprovisasi dengan mobilnya. Mulai dari sektor audio yang menunjang home theater, hingga perabotan rumah seperti kulkas pun ada di dalam mobil Daniel Mananta.

Selain itu Agar orang-orang di luar mobil tidak terganggu dengan dentuman speaker mobilnya, mobil ini dilengkapi dengan peredam suara juga lho. Sementara untuk menghubungi sopir yang terpisah dengan sekat di bagian depan, tersedia intercom.

“Aku ingin senyaman mungkin ketika berkendara. Bisa tidur, bisa pesta, bisa menonton. Dan beruntungnya aku bisa mewujudkan itu,” ungkap Daniel.

Kenyamanan sedemikian rupa dilakukan Daniel untuk memberikan rasa nyaman sepanjang perjalanannya. Karena menurutnya, banyak waktunya dihabiskan di jalan. Seperti saat harus bekerja dari satu panggung ke panggung lainnya, otomatis sejak berangkat pagi hari dan pulang tengah malam banyak waktunya yang habis di jalan.

“Di jalan pasti kena yang namanya macet. Sementara kita perlu menjaga mood. Makanya aku buat mobilku senyaman mungkin,” pungkas Daniel. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Diperiksa KPK, Saipul Jamil Puasa Bicara

Usai Diperiksa KPK, Saipul Jamil Puasa Bicara

JAKARTA – Pedangdut Saipul Jamil, menjalani pemeriksaan oleh KPK terkait dirinyamenjadi tersangka suap mantan Panitera ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis