Home > Olahraga > Bola > Meski Hampir Meraih Juara, Ranieri Tidak Mau Berkoar

Meski Hampir Meraih Juara, Ranieri Tidak Mau Berkoar

Leicester – Peluan Leicester City untuk memenangi Liga Inggris musim makin besar. Hal tersebut dipastikan setelah menumbangkan Southampton dengan skor 1-0 di King Power Stadium pada Minggu (3/4/2016). Namun, pelatih The Foxes, Claudio Ranieri, enggan jemawa.

Meski Hampir Meraih Juara, Ranieri Tidak Mau Berkoar

Gol tunggal Wes Morgan pada menit ke-38 mengantarkan Leicester City semakin dekat dengan tangga juara. Saat itu, dia memanfaatkan umpan silang Christian Fuchs dari sisi kanan pertahanan Southampton. Sundulan Wes Morgan pun jala Frasef Forster.

Kini Leicester City bertahan di puncak klasemen dengan 69 poin. Mereka unggul unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

“Kami harus tetap tenang. Kami harus berkonsentrasi pada pertandingan dan meraih poin sebanyak mungkin. Kami harus meraih kemenangan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Itu tugas kami,” ungkap Ranieri sebagaimana diberitakan laman resmi Leicester City.

Selain itu, pihaknya pun memuji permainan kapten Wes Morgan. Mantan penggawa Nottingham Forest pun telah 32 kali diturunkan dan menciptakan satu gol. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...