Home > Ragam Berita > Internasional > Tokoh Senior Tewas, ISIS Habisi 15 Anggotanya

Tokoh Senior Tewas, ISIS Habisi 15 Anggotanya

Beirut – ISIS memang dikenal atas kekejaman aksinya. Kini organisasi teroris tersebut membunuh 15 anggotanya. Hal tersebut dilakukan saat eksekusi terbesar oleh dinas keamanan organisasi militan itu di Suriah.

Tokoh Senior Tewas, ISIS Habisi 15 Anggotanya

Sebagaimana dibritakan Reuters pada Minggu (3/4/2016), hal tersebut diungkapkan Observatorium HAM Suriah. Pembunuhan masal itu dilakukan karena 35 anggota ISIS ditangkap di Ibu Kota Raqqa pada Sabtu (2/4/2016) waktu setempat.

Para anggota ISIS itu dibunuh karena terkait dengan pembunuhan tokoh senior ISIS Abu Hija al-Tunisi. Observatorium HAM Suriah menjelaskan, senior ISIS tersebut tewas beberapa waktu lalu karena serangan udara.

Selain itu, Observatorium HAM Suriah terus mengawasi konflik Suriah. Sebagaimana diketahui, konflik tersebut telah berlangsung selama lima tahun. (Tita Yanuantari ‚Äď harianindo.com)

x

Check Also

Europol Peringatkan Beberapa Negara Terkait Teror Kelompok Radikal

Europol Peringatkan Beberapa Negara Terkait Teror Kelompok Radikal

London – Hanya beberapa jam sebelum teror London terjadi, Rob Wainwright yang mengepalai European Police ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis