Home > Hiburan > Film > Mira Lesmana Merasa Excited Jelang Pemutaran Perdana AADC 2

Mira Lesmana Merasa Excited Jelang Pemutaran Perdana AADC 2

Jakarta – Jelang perilisan film “Ada Apa dengan Cinta? 2” (AADC) pada tanggal 28 April 2016 mendatang, berbagai macam rangkaian acara promosi sedang disiapkan.

Mira Lesmana Merasa Excited Jelang Pemutaran Perdana AADC 2

Para pemain dan kru film legendaris itu pun sudah terlihat amat excited untuk bertemu dengan para fans yang setia menanti film yang telah membersarkan nama Nicholas Saputra dan Dian Sastro itu.

Seperti yang digambarkan oleh Produser Miles Films Mira Lesmana, energi yang diperoleh dari para pemain dan juga kru film serta antusias para penggemarnya menjadikan mereka tidak sabar untuk segera menyongsing tanggal 28 April 2016.

“Pastinya ya kita sangat excited. Pecinta AADC pun juga sangat excited, itu yang membuat kita menjadi lebih semangat lagi,” kata Mira Lesmana di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2016) dini hari.

Menyadari bahwa dirinya akan menghadapi agenda padat pasca launching, istri dari aktor Mathias Muchus tersebut mengingatkan kepada para pemain AADC untuk selalu menjaga kesehatan supaya bisa mengikuti setiap rangkaian acara. Karena, promo film AADC 2 bukan hanya di dalam negeri, namun juga sampai ke negara tetangga misalnya Negeri Jiran, Malaysia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...