Home > Olahraga > Bola > Memphis Depay Akan Mengalami Pemotongan Gaji di Manchester United?

Memphis Depay Akan Mengalami Pemotongan Gaji di Manchester United?

Manchester – Memphis Depay disebut-sebut akan mengalami pemotongan gaji di klubnya saat ini, Manchester United, apabila Setan Merah gagal finish di empat besar Premier League.

Memphis Depay Akan Mengalami Pemotongan Gaji di Manchester United?

Seperti dilansir dari The Sun (Senin, 4/4/2016), bocoran tersebut didapat dari Football Leaks yang memiliki detail kontrak sang pemain di Old Trafford.

Saat ini Depay menerima gaji sebesar 109 ribu pounds per pekan. Apabila United gagal finish di empat besar yang berarti juga gagal melaju ke Liga Champions, maka bayarannya akan diturunkan menjadi 93.000 pounds per pekannya.

Sementara itu, posisi United di klasemen Premier League sementara ini masih tertinggal di posisi lima di bawah Manchester City pada tujuh laga tersisa.

Meskipun demikian, Depay juga mendapat janji kenaikan gaji apabila United masuk dalam kualifikasi Liga Champions dengan jumlah bayaran 1,3 juta pounds per musimnya. Ia juga akan mendapat bonus 20 ribu pounds di setiap laga dan 10 ribu pounds apabila menjadi pemain pengganti. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Brendan Rodgers Bawa Celtic Juara Piala Skotlandia

Brendan Rodgers Bawa Celtic Juara Piala Skotlandia

Glasgow – Pelatih Brendan Rodgers yang gagal total selama menangani Liverpool selama hampir dua setengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis