Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq : “Tangkap Ahok Segara. KPK Harus Bekerja”

Habib Rizieq : “Tangkap Ahok Segara. KPK Harus Bekerja”

Jakarta – Kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Rumah Sakit Sumber Waras dan Reklamasi Teluk Jakarta yang kini tengah membelit Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ditanggapi oleh Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab.

Habib Rizieq : "Tangkap Ahok Segara. KPK Harus Bekerja"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (4/4/2016), menurut Habib Rizieq seharusnya KPK bertindak cepat dengan menangkap Ahok jika ingin menghapus praktek korupsi.

“Segera tangkap Ahok. KPK harus bekerja. Tangkap Ahok dalam kasus RS Sumber Waras dan Reklamasi Teluk Jakarta,” ungkap Rizieq usai bertemu Wakil Ketua KPK Saut Situmorang.

Rizieq menegaskan bahwa pihaknya datang ke Gedung KPK untuk melaporkan Ahok bukan karena dirinya merupakan calon gubernur dari etnis Tionghoa, namun murni untuk memberantas praktek korupsi.

Ia kembali menegaskan bahwa pelaporan ini tak ada unsur rasis dan fasis dalam pelaporan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Tidak ada rasis dan fasis, umat Islam melaporkan Ahok ke KPK karena kita ingin menangkap perampok uang rakyat dan negara. Ahok itu koruptor,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mengerikan ! Inilah Video Truk Trailer Tabrak Motor di Medan, 3 Tewas

Mengerikan ! Inilah Video Truk Trailer Tabrak Motor di Medan, 3 Tewas

Medan – Sebuah truk trailer menabrak pengendara sepeda motor yang sedang menunggu antrean lampu merah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis