Home > Ragam Berita > Nasional > Satpam Berikan Pengakuan Mengejutkan Terkait Ahok Dan Sanusi

Satpam Berikan Pengakuan Mengejutkan Terkait Ahok Dan Sanusi

Jakarta – Perkembangan kasus korupsi Reklamasi Teluk Jakarta yang menyeret nama Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohammad Sanusi mulai menguak beberapa fakta baru. Bahkan tak sedikit yang mulai menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga terlibat dalam kasus korupsi ini.

Satpam Berikan Pengakuan Mengejutkan Terkait Ahok Dan Sanusi

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (4/4/2016), Sanusi dan Ahok bahkan disebut-sebut memiliki hubungan yang cukup dekat, mengingat keduanya sempat berada dalam satu partai, yakni Partai Gerindra.

Pengakuan yang mendukung hal tersebut juga diungkap oleh satpam Perumahan Permata Regency, Jakarta Barat, yang merupakan tempat tinggal Sanusi. Satpam tersebut mengungkap bahwa Ahok sebelum menjabat sebagai Wakil dan Gubernur DKI Jakarta sering berkunjung ke rumah Sanusi.

“Sebelum jadi Wakil dan Gubernur itu waktu masih satu partai Gerindra sering main ke rumah Pak Sanusi. Sering cuma pakai celana dan kaos oblong doang,” ujar satpam tersebut.


Baca juga:

Ahok Sudah Siap Jika Dituding Terlibat Kasus Reklamasi

M Taufik Disebut Sebagai Pengusul Pengembang Proyek Reklamasi

Namun sejak Ahok dan Jokowi terpilih sebagai pimpinan DKI Jakarta, mantan Bupati Belitung Timur itu sudah mulai jarang berkunjung. Apalagi setelah Ahok keluar dari Partai Gerindra, ia pun mengaku sudah tidak pernah melihat Ahok datang.

Apa hal tersebut terkait dengan kasus korupsi saat ini? Mungkin iya, mungkin saja tidak. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Jakarta – Nusron Wahid mengaku heran terkait adanya imbauan menolak bantuan masjid oleh sekelompok orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis