Home > Hiburan > Film > Pelawak Tessy Akan Bintangi Film Bertema Narkoba

Pelawak Tessy Akan Bintangi Film Bertema Narkoba

Jakarta – Salah satu aktor komedian lawas Tessy memang sudah lama tak terdengar lagi kabarnya ataupun jarang nongol di televisi Indonesia. Hal ini bisa jadi dikarenakan dirinya yang ditangkap pada tahun 2014 karena masalah narkoba dan baru bebas pada tahun 2015, dan kini sang pria bernama lengkap Kabul Basuki itu siap kembali lagi beradu akting dengan artis lainnya.

Pelawak Tessy Akan Bintangi Film Bertema Narkoba

Tessy pun didapuk sebagai pemeran utama pada film yang berjudul 3 Langkah Hidup yang mana disutradarai oleh Irawan Tanu dan juga Edy Lukman. Nantinya, film ini juga akan diisi oleh beberapa artis ternama seperti Cinta Pnelope, Cinta Laura, oy Martin, Hengky Tornado, Mpok Atiek, Marshanda, Adjie Notonegoro, Ade Yunita, dan Della Puspita.

Selain itu, nantinya akan ada juga Direktur Peran Serta Masyarakat BNN, Brigjen Pol Drs. Siswandi yang memang sebagai penggagas film 3 Langkah Hidup ini. Seperti dalam keterangan persnya, Sabtu (2/4/2016), Siswandi mengatakan bahwa ini merupakan film edukasi dan juga sebagai tontonan serta tuntunan agar masyarakat yang menonton takkan kecemplung dnegan narkoba.

Siswandi menuturkan bahwa benag merahnya disini adalah terdapat tiga pilihan hidup yang bakal dijalani pengguna narkoba, yakni rehabilitasi, penjara, dan mati. FIlm ini rencananya akan rilis pada tanggal 26 Juni 2016 nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid'ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid’ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Jakarta – Lama tidak muncul dalam dunia perfilman, kini Ayushita kembali hadir dalam film terbarunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis