Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Akui Tersangka Kasus Suap Reklamasi Sebagai Tetangganya

Ahok Akui Tersangka Kasus Suap Reklamasi Sebagai Tetangganya

Jakarta – Adanya kasus suap Raperda Reklasmasi di DKI Jakarta memang telah menetapkan salah satu tersangkanya yakni Presiden Direktur dari PT Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja. Sang Gubernur DKI sendiri, Ahok, telah menyatakan bahwa adanya pihak swasta yang memang mendekati Pemprov dan DPRD DKI agar bisa mengurangi kompensasi reklasmasi pantai yang harus dibayarkan pengembang.

Ahok Akui Tersangka Kasus Suap Reklamasi Sebagai Tetangganya

Ahok pun juga sudah menyatakan berulangkali kepada jajarannya agar tak menerima suap ataupun uang sepeser pun dari para pengusaha. Ariesman Widjaja, sang Presdir PT Agung Podomoro Land, juga diketahui merupakan tetangga dari Ahok, yang mana ha ini dibenarkan oleh Ahok sendiri kala berada di Rusun Marunda, Sabtu (2/4/2016).

Ahok menuturkan bawha dirinya kenal dengan Ariesman karena sudah sejak daridulu merupakan tetangganya. Ahok pun menambahkan bahwa dirinya mengapresiasi langkah Ariesman yang sudah menyerahkan diri ke KPK karena memang lebih baik mematuhi hukum agar tak mendaatkan hukuman yang lebih berat.

Ahok pun menambahkan: “Pengusaha merasa kadang-kadang tidak percaya bahwa kita makin lama, makin bersih. Saya enggak tahu motifnya apa. Kadang pengusaha terlalu takut. Kalau dipanggil pejabat, dipanggil politisi dia pikir mesti bawain duit”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tak Sabar Menunggu Putusan Pengadilan, FUI Desak Jokowi Copot Ahok

Tak Sabar Menunggu Putusan Pengadilan, FUI Desak Jokowi Copot Ahok

Jakarta – Akan digelar sebuah aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis