Home > Olahraga > Video Petenis Cantik Jelena Jankovic Saat Ganti Celana Ditengah Lapangan

Video Petenis Cantik Jelena Jankovic Saat Ganti Celana Ditengah Lapangan

Jakarta – Dalam pertandingan tenis wanita kelas dunia, tak hanya teknik permainan yang menjadi sorotan penikmat olahraga, namun terkadang penampilan fisik sang atlet yang aduhai juga menjadi sorotan tersendiri.

Video Petenis Cantik Jelena Jankovic Saat Ganti Celana Ditengah Lapangan

Memang sih cukup banyak atlet tenis berparas cantik dan memiliki kemolekan tubuh layaknya model, sebut saja Maria Sharapova, Victoria Azarenka dan masih banyak lagi. Namun aksi ‘berani’ petenis profesional satu ini yang dengan beraninya mengganti celana dalam di tengah lapangan mungkin tidak banyak terjadi.

Ya, adalah Jelena Jankovic yang dengan santainya mengganti celana dalam yang ia kenakan di tengah pertandingan. Aksi tak terduga ini terjadi saat turnamen Prancis Terbuka Roland Garros 2006.

Peristiwa yang membuat penonton terkejut itu terjadi di babak 64 besar, ketika Jelena Jankovic yang berasal dari Serbia dan bukan merupakan petenis unggulan berhadapan dengan petenis Prancis, Bartoli.

Ketika break di set kedua, Jankovic mendadak duduk dan dengan santainya mengganti celana dalam sambil hanya ditutupi dengan sehelai handuk. Penasaran dengan videonya? Berikut Harian Indo hadirkan untuk Anda yang diambil dari situs YouTube, Selasa (5/4/2016):

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis