Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Foto Draft Raperda Reklamasi Yang Disebut Oleh Ahok Gila

Inilah Foto Draft Raperda Reklamasi Yang Disebut Oleh Ahok Gila

Jakarta – Penyelidikan asus korupsi Reklamasi Teluk Jakarta yang menyeret nama Ketua Komisi D DPRD DKI Mohammad Sanusi terus dikembangkan oleh KPK. Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku bahwa dirinya sempat diberikan draft Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta yang menjadi pokok permasalahan ini.

Inilah Foto Draft Raperda Reklamasi Yang Disebut Oleh Ahok Gila

Draft Raperda yang diterima Ahok tersebut diketahui merupakan hasil rumusan Ketua Balegda DPRD DKI Mohammad Taufik, yang merupakan kakan dari Mohammad Sanusi.

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (5/4/2016), saat membaca Raperda yang disodorkan padanya, Ahok langsung mencoret-coret draft usulan itu dengan menyebutnya ‘gila’.


Baca juga:

Ahok Akui Tersangka Kasus Suap Reklamasi Sebagai Tetangganya

M Sanusi Tertangkap KPK, Gerindra Gelar Rapat Pemecatan

Wajar saja Ahok menyebut usulan Raperda itu gila dan bisa menjadi lahan korupsi, pasalnya Taufik mengusulkan penurunan kewajiban kontribusi pengembang yang terlibat dalam proyek reklamasi, dari 15 persen menjadi hanya 5 persen.

“Saya tulis di disposisinya ‘gila’. Saya tulis gila kalau begini. Ini tindak pidana korupsi saya bilang. Saya ancam mereka, siapa pun yang melawan disposisi saya, saya akan penjarakan kalian. Berarti, kalian ikut main,” ungkap Ahok saat dijumpai Senin (4/4) kemarin. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Baswedan Meninggal Dunia

Ridwan Baswedan Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga besar Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis