Home > Ragam Berita > Nasional > Diterjang Banjir, Warga Pangkal Pinang Ini Ingin Pemimpin Daerahnya Belajar Dari Ahok

Diterjang Banjir, Warga Pangkal Pinang Ini Ingin Pemimpin Daerahnya Belajar Dari Ahok

Pangkal Pinang – Kesuksesan Ahok dalam memimpin DKI Jakarta memang membuat sebagian masyarakat yang tinggal di luar DKI menjadi iri. Memang, salah satu bentuk kesuksesan Ahok dalam mengatasi beberapa masalah di ibu kota itu adalah terkait masalah banjir yang pada tahun-tahun terdahulu menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian besar warga di sana.

Diterjang Banjir, Warga Pangkal Pinang Ini Ingin Pemimpin Daerahnya Belajar Dari Ahok

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada salah satu media sosial milik akun yang bernama Louis Sui Koo, Minggu (3/4/2016), dirinya curhat mengenai kondisi tempatnya bekerja di sebuah toko yang sudah terendam oleh banjir. Louis pun meminta agar pemerintah daerahnya bis belajar kepada Ahok, tak seperti di tempatnya Pemda di daerahnya yang lamban menangani banjir.

Pada foto itu terlihat dirinya menenteng kardus bertuliskan “Pak Jokowi kalau tak bisa hentikan banjir, kirimkan Ahok ke Pangkalpinang untuk kerok sungai kami”. Tak hanya itu, di akun instagramnya dirinya pun juga menuliskan curhatan “Kami sudah bosan dgn semua ini. Setiap hujan dtg kami sllu tidak tenang kami skrg tidak butuh nasi padang atau kasur baru, kami hanya butuh Ahok…….”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Jakarta – Terorisme dinilai dapat tumbuh pada negara-negara gagal dikarenakan banyaknya pengangguran dan masyarakatnya merasa ...