Home > Hiburan > Gosip > Kristen Stewart Tak Lagi Canggung Bermesraan Dengan Teman Wanitanya Didepan Umum

Kristen Stewart Tak Lagi Canggung Bermesraan Dengan Teman Wanitanya Didepan Umum

Los Angeles – Hubungan sesama jenis yang kini memang semakin banyak dilakukan oleh artis tampaknya membuat mereka seakan lagi tak sungkan ataupun canggung untuk pmer kemesraan di depan umum. Salah satu artis yang tampaknya sedang mengalami kisah kasmaran dengan sesama adalah Kristen Stwart, yang kerap terlihat bersama dengan Stephani Sokolinski, atau bisa akrab disebut Soko.

Kristen Stewart Tak Lagi Canggung Bermesraan Dengan Teman Wanitanya Didepan Umum

Kedua insan ini sering terlihat bersama dan memang memperlihatkan hubungan yang tak wajar karena sering terlihat terlalu mesra dan layaknya sepasang kekasih, dan ditunjukkannya kepada umum. Berdasarkan lansiran Daily mail, Jumat (1/4/2016), keduanya terlihat berada di Los Angeles dan Kristen sendiri juga terlihat menciumi tangan Soko, dan hal itu juga dibalas oleh sang kekasih dengan membalas ciuman tangan mantan kekash Robert Pattinson itu.

Jika dilihat dari beberapa penampilan mereka berdua di tempat umum, meamng terihat jika Kristen Stewart sebagai sosk pria yang tampil tomboy. Hal itu sedikit berbeda dengan Soko yang mungkin terlihat lebih feminim dan menjadi wanitanya dari hubungannya dengan Kristen Stewart. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce turut berduka terkait dengan ledakan yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis