Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Barcelona vs Atletico Madrid 2-1, Untung Ada Kartu Merah

Hasil UCL : Barcelona vs Atletico Madrid 2-1, Untung Ada Kartu Merah

Barcelona – Kekalahan yang diderita pada laga El Clasico akhir pekan kemarin tampaknya tak membuat para pemain Barca move on. Hal tersebut dapat dilihat kala tuan rumah Barcelona menghadapi Atletico Madrid yang berakhir dengan skor 2-1 pada laga yang dilangsungkan di Nou Camp, Rabu (6/4/2016).

Hasil UCL : Barcelona vs Atletico Madrid 2-1, Untung Ada Kartu Merah

Berdasarkan pantauan tim harianindo, meski berstatus tim tamu, namun Atletico Madrid mampu membuat repot lini belakang dari Barcelona. Berkali-kali mereka mampu menembus lini belakang Barca yang digalang oleh Mascherano dan Pique. Hasilnya, pada menit ke 25, Fernando Torres berhasil mencetak gol melalui sepakannya yang tak mampu dibendung oleh Ter Stegen.

Namun, Fernando Torres pula tampaknya yang membuat lini belakang Atletico Madrid lebih kerepotan karena di menit ke 35 dirinya mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Busquets dan hal ini pula yang membuat dirinya pun harus keluar meninggalkan lapangan dan skor 0-1 bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, Barcelona langsung menggempur lini belakang dari Atletico Madrid untuk dapat menjaga peluang mereka lolos ke babak selanjutnya. Hasilnya, Barcelona pun mampu berbalik keunggulan setelah dua gol Luis Suarez di menit ke 63 dan 74 mampu membuat skor menjadi 2-1 sekaligus menutup laga ini dengan kemenangan Barca. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...