Home > Hiburan > Gosip > Baru Pacaran 7 Bulan, Kevin Aprilio Dan Vicy Melanie Sudah Terlihat Kompak

Baru Pacaran 7 Bulan, Kevin Aprilio Dan Vicy Melanie Sudah Terlihat Kompak

Jakarta – Ikatan asmara yang dijalin Kevin Aprilio dengan Naomi Lee memang diketahui telah lama berakhir. Namun tidak perlu waktu lama bagi anak dari musisi Addie MS dan Memes untuk menemukan pengganti Naomi.

Baru Pacaran 7 Bulan, Kevin Aprilio Dan Vicy Melanie Sudah Terlihat Kompak

Adalah Vicy Melani, kekasih baru Kevin yang kerap muncul di layar televisi sebagai bintang iklan. Kevin pun memperkenalkan kekasih barunya itu kepada awak media.

“Abis kenalan, ngobrol nyambung dan pacaran deh,” kata Kevin, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

“Dia ini kerjaannya modelling, kadang-kadang photoshoot, kadang-kadang runway,” tambahnya dengan bersemangat.

Kevin kemudian menceritakan awal perkenalan mereka yang bermula dari sosial media. Ia melihatnya dari foto sahabatnya. Kemudian, lantaran penasaran Kevin membuka profil Vicy dan melihat-lihat timelinenya.

“Aku juga lihat photos of you-nya, trus ajak ketemuan. Sebenarnya banyaklah aplikasi buat dating gitu. Tapi saya lebih nyaman di Instagram.”

Vicy yang saat itu berdiri di samping Kevin pun tersipu malu diperkenalkan di hadapan banyak awak media. Bahkan ikut mempromosikan karakter Kevin.

“Dia baik, nyambung juga, banyak hal positif yang ada di dia, jadi tertarik buat kenal lebih dalam. Ya, setiap hari dia juga makin romantis,” pungkas Vicy. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kendall Jenner Pamer Bodi dengan Kenakan Bra Menerawang

Wow, Kendall Jenner Pamer Bodi dengan Kenakan Bra Menerawang

Hollywood – Sebagai salah satu model papan atas, Kendall Jenner selalu memberikan pose terbaik selama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis