Home > Ragam Berita > Nasional > Sonya Ekarina Sembiring, Siswi Cantik Penuding Polwan Yang Mengaku Putri Arman Depari

Sonya Ekarina Sembiring, Siswi Cantik Penuding Polwan Yang Mengaku Putri Arman Depari

Medan – Seorang remaja bernama Sonya Depari mendapatkan sorotan dari para pengguna media sosial. Siswi cantik tersebut menjadi dikenal luas namanya akibat aksi yang ia lakukan saat menggelar konvoi usai UN di psuat kota Medan (Rabu, 7/4/2016).

Sonya Depari, Siswi Cantik Penuding Polwan Yang Mengaku Putri Arman Depari

Saat dicegat polisi, Sonya yang dianggap sok jagoan langsung mengancam balik polisi yang menilangnya sambil membawa nama-nama beking jenderal.

Netizen pun balik menyerang sikap arogan yang ditunjukkan oleh Sonya. Pasalnya, seorang personel Polantas bernama Ipda Perida Panjaitan secara santun memeringatkan siswi ini untuk tidak konvoi di jalanan Kota Medan karena membuat kemacetan hebat.

“Oh iya oke kalau mau dibawa. Tapi siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku pun punya deking (backing). Kutandai ibu, Aku ini anak Arman Depari,” ujar pelajar putri itu dengan nada tinggi kepada petugas, Rabu (6/4/2016).

Ipda Perida sendiri hanya terdiam dengan aksi si pelajar putri. Ia kemudian tak jadi menertibkan para pelajar tersebut dan meminta mereka untuk pergi dan langsung pulang ke rumah mereka masing-masing.

“Sudah ya, kalian langsung pulang ya, langsung pulang ke rumah saja. Kami memang menjalankan tugas membubarkan konvoi anak sekolah. Kami tertibkan semua, bukan hanya kalian saja,” tukasnya.

Percakapan itu terekam video. Selang beberapa jam kemudian, video itu cepat menjadi viral di media sosial. Bahkan, nama Arman Depari yang dibawa-bawa siswi sempat jadi trending topic di Twitter hingga Kamis dinihari.

Bahkan, Irjen Arman Depari sendiri langsung mengkonfirmasi kepada Kapolresta Medan apabila siswi SMA berambut panjang itu bukanlah putrinya. Irjen Arman hanya memiliki tiga orang anak laki-laki dan seluruhnya berada di Jakarta.

”Sedang kita kejar pemilik mobilnya. Nanti dari situ kita kembangkan. Hasilnya akan kita kabari lagi nanti,” kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada wartawan, Rabu (6/4/2016).

Netizen yang penasaran kemudian langsung memburu akun media sosialnya. Dalam hitungan jam, ditemukanlah sosok Sonya Depari di Instagram.

Sonya Depari, Siswi Cantik Penuding Polwan Yang Mengaku Putri Arman Depari

”Besok kalo udah besar jangan kayak gini, bawa2 nama bapak kalo berbuat salah, bikin malu ya dek,” kata akun Adelheidmerry di postingan akun Sonya Depari yang seketika itu juga dipenuhi dengan sindiran dan cacian. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditetapkan Tersangka, Masih Ada Sederet Kasus Lain Yang Menunggu Habib Rizieq

Ditetapkan Tersangka, Masih Ada Sederet Kasus Lain Yang Menunggu Habib Rizieq

Jakarta – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab atau yang biasa dipanggil Habib Rizieq ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis