Home > Ragam Berita > Internasional > Cara Perkawinan Panda Bakal Disiarkan Langsung Pemerintah Tiongkok

Cara Perkawinan Panda Bakal Disiarkan Langsung Pemerintah Tiongkok

Beijing – Tiongkok memang terkenal dengan panda. Saat ini, panda sedang memasuki masa kawin. Sepasang panda pun bakal ditempatkan di sebuah kandang. Nah, para peneliti bakal melakukan rekayasa.

Cara Perkawinan Panda Bakal Disiarkan Langsung Pemerintah Tiongkok

Hal tersebut dilakukan agar hewan berwarna hitam putih tersebut melakukan perkawinan. Itu pun bukan hal yang kali pertama dilakukan kepada iPanda. Tahun lalu, program seupa telah dilakukan.

Misinya adalah para pemirsa mengetahui sulitnya cara pengembangbiakan hewan langka tersebut sehingg masyarakat dapat lebih menaruh perhatian terhadap kelestarin Panda di seluruh dunia, khususnya di Negeri Tirai Bambu ini.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Rabu (6/4/2015), media pemerintah melaporkan ratusan ribu orang menyaksikan secara online saat Wu Gang dan Cui Cui, nama kedua panda itu, melakukan hubungan badan.

Aksi panda kawin yang digelar di pusat pembiakan Bifengxia Panda Center ini dilakukan pada bulan ini karena musim kawin panda terjadi pada Maret hingga Mei. Pada tahun ini 27 ekor panda dijadwalkan akan kawin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan FPCI saat Pelantikan Donald Trump

Inilah Harapan FPCI saat Pelantikan Donald Trump

Washington – Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menyampaikan surat terbuka kepada Presiden Amerika Serikat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis