Home > Ragam Berita > Nasional > Sonya Ekarina Berstatus sebagai Pelajar Kelas XII Jurusan IPS SMA Methodist I Medan

Sonya Ekarina Berstatus sebagai Pelajar Kelas XII Jurusan IPS SMA Methodist I Medan

Medan – Aksi Sonya Ekarina Boru Sembiring, yang akrab dipanggil Sonya Depari, menuai dampak yang panjang.

Sonya Ekarina Berstatus sebagai Pelajar Kelas XII Jurusan IPS SMA Methodist I MedanSonya Ekarina Berstatus sebagai Pelajar Kelas XII Jurusan IPS SMA Methodist I Medan

Sonya mengaku sebagai putri Irjen Arman Depari saat hendak ditilang seorang polwan. Dia pun mengancam bakal menurunkan pangkat polwan tersebut. Kini siswi kelas XII jurusan IPS di Yayasan Methodist I Medan itu membikin sibuk pihak sekolah.

Kepala Sekolah SMA Methodist I Medan Binsar Sitorus menjelasakna sudah dihubungi. Polisi pun telah memintai keterangannya. Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti pencantutan nama jendral berbintang dua itu.

”Saya telah berkordinasi. Pihak kepolisian pun datang. Pak Kapolres minta keluarga bersangkutan segara mengklarifikasi. Pak Kapolres juga meminta pihak keluarga melakukan jumpa pers,” katanya kepada media Kamis siang (7/4/2016).

Sementara itu, Binsar menjelaskan, Sonya adalah pelajar kelas XII jurusan IPS. Pihaknya pun bakal akan menjadi fasilitator untuk keluarga Sonyadengan pihak Kepolisian dari Polresta Medan. Tujuannya, mengklarifikasi ucapan yang menyeret nama mantan Kapolda Kepulauan Riau itu.

Mengenai konvoi siswa-siswi setelah ujian nasional, pihaknya telah mengimbau mereka tidak melakukan kegiatan tersebut. Pengarahan dan imbuan tersebut langsung disimpaikan Binsar Sitorus dan seorang polisi dari Polresta Medan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Telah Periksa Puluhan Saksi, Kasus Novel Masih Buntu

Meski Telah Periksa Puluhan Saksi, Kasus Novel Masih Buntu

Jakarta – Kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan telah bergulir selama enam pekan sejak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis