Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Adakan Rapat dengan Seluruh Kepala Daerah di Indonnesia

Presiden Jokowi Adakan Rapat dengan Seluruh Kepala Daerah di Indonnesia

Jakarta – Seluruh kepala daerah di seluruh Indonesia dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pemanggilan tersebut dilakukan pada Jumat (8/4/2016). Mereka diminta hadir di istana negara.

Presiden Jokowi Adakan Rapat dengan Seluruh Kepala Daerah di Indonnesia

Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden menjelaskan, agenda Bakal mengadakan Rapat Kerja Pemerintah Tahun 2016 dengan gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota, serta wakil wali kota. Rapat itu diadakan pada pukul 09.00.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung sebelumnya mengungkapkan, Presiden Jokowi menyelenggarakan pertemuan dengan seluruh kepala daerah di Indonesia. Tujuannya, memberikan pengarahan tentang penggunaan anggaran.

Pramono mengungkapka, Presiden Jokowi juga ingin memberikan pengarahan agar kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat benar-benar dijalankan oleh Pemerintah Daerah.

”Presiden akan memberikan arahan kepada para Kepala Daerah yang baru terpilih, baik itu Bupati, Wakil Bupati, Gubernur, dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” kata Pramono. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Saksi di Sidang Ahok Acungkan Jari Telunjuk, Ternyata Maksudnya Ini

Saksi di Sidang Ahok Acungkan Jari Telunjuk, Ternyata Maksudnya Ini

Jakarta – Kepada pihak majelis hakim, Tim kuasa hukum terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis