Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Adakan Rapat dengan Seluruh Kepala Daerah di Indonnesia

Presiden Jokowi Adakan Rapat dengan Seluruh Kepala Daerah di Indonnesia

Jakarta – Seluruh kepala daerah di seluruh Indonesia dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pemanggilan tersebut dilakukan pada Jumat (8/4/2016). Mereka diminta hadir di istana negara.

Presiden Jokowi Adakan Rapat dengan Seluruh Kepala Daerah di Indonnesia

Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden menjelaskan, agenda Bakal mengadakan Rapat Kerja Pemerintah Tahun 2016 dengan gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota, serta wakil wali kota. Rapat itu diadakan pada pukul 09.00.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung sebelumnya mengungkapkan, Presiden Jokowi menyelenggarakan pertemuan dengan seluruh kepala daerah di Indonesia. Tujuannya, memberikan pengarahan tentang penggunaan anggaran.

Pramono mengungkapka, Presiden Jokowi juga ingin memberikan pengarahan agar kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat benar-benar dijalankan oleh Pemerintah Daerah.

”Presiden akan memberikan arahan kepada para Kepala Daerah yang baru terpilih, baik itu Bupati, Wakil Bupati, Gubernur, dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” kata Pramono. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Jakarta – Walaupun masih dalam kondisi sedang direnovasi, ternyata di Stadion Utama Gelora Bung Karno ...