Home > Olahraga > Bola > Ibrahimovic Ingin Punya Film Berseri Sekelas Rambo

Ibrahimovic Ingin Punya Film Berseri Sekelas Rambo

Paris – Zlatan Ibrahimovic memang saat ini bisa dibilang sebagai striker yang konsisten ganas mskipun sudah berumur 34 tahun. Pemain berjuluk Ibrakadabra ini tampaknya selain lihai dalam mengolah si kulit bundar, juga tertaruik untuk bisa menjadi bintang film layar lebar seperti Rambo yang sangat ngetrend dibintangi oleh Sylveser Stallone.

Ibrahimovic Ingin Punya Film Berseri Sekelas Rambo

Seperti yang dilamsir Dagens Industri, Sabtu (9/4/2016), Ibrahimovic mengatakan abhwa banyak di luar sana orang yang membuat film tentang kehidupand dan juga materinya, Ibra menambahkan bahwa jika nantinya subyek film adalah dirinya maka dia harus memiliki kontrol penuh dalam pembuatannya.

Zlatan menegaskan bahwa kaim bisa untuk membuat banyak film mengenai dirinya sama halnya dengan Rambo I sampai dengan Rambo V, maka film Ibra-ca-da-bra ini bisa menjadi satu sampai sepuluh. Memang, tak salah jika banyak produser yang ingin mengangkat kisaah dari Ibrahimovic yang dinalai sukses sebagai pemain.

Salahs atu kekurangan dari latan adalah dirinya yang tak pernah memenangi trofi Liga Champions sepanjang karirnya. Bersama klub PSG, dirinya pun juga sudah mencetak banyak rekor. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...