Home > Olahraga > Bola > Hiddink: Kami Bertahan Sangat Buruk

Hiddink: Kami Bertahan Sangat Buruk

Swansea – Chelsea harus bertekuk lutut di hadapan Swansea City dengan skor 0-1 Sabtu (9/4/2016). Guus Hiddinkpun hanya bisa mengambil hikmah dari kekalahan tersebut.

Hiddink: Kami Bertahan Sangat Buruk

Gol The Swans dicetak Gylfi Sigurdsson pada menit ke-25. Itulah kemenangan pertama Swansea atas Chelsea di Premier League.

Kekalahan itu tidak membuat Hiddink frustrasi. Pasalnya, manajer asal Belanda itu mengaku, Chelsea tampil dengan mayoritas para pemain muda.

”Setiap kekalahan jelas menyakitkan. Namun, seluruh orang tahu situasi yang kami hadapi. Kami bertahan dengan sangat buruk. Gol Sigurdsson menunjukkan bahwa kami memberikan ruang kosong kepadanya untuk melepaskan tembakan. Namun, kami terus menyerang meski tidak cukup tajam berada di daerah pertahanan lawan,” kata Hiddink sebagaimana diberitakan BBC pada Minggu (10/4/2016).

Sementara itu, Kekalahan tersebut membikin Chelsea berada di posisi ke-10 dengan 44 poin dari 32 pertandingan. The Blues kini terpaut 13 poin dari Manchester City di peringkat keempat atau batas aman lolos ke play-off Liga Champions pada musim depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...