Home > Teknologi > Gadget > Blackberry Sipakan Dua Smartphone Android Kelas Menegah

Blackberry Sipakan Dua Smartphone Android Kelas Menegah

Toronto – Setelah meluncurkan Blackberry Priv yang tergolong smartphone kategori premium, Blackberry kabarnya akan menghadirkan dua smartphone Android di kelas mid-range. Menurut GSM Arena, Sabtu (9/4/2016), John Chen, selaku CEO Blackberry, mengungkapkan bahwa kedua smartphone tersebut akan hadir pada tahun 2016 ini.

Blackberry Sipakan Dua Smartphone Android Kelas Menegah

John Chen memberi gambaran bahwa kedua smartphone akan mengusung desain berbeda. Salah satunya akan menggunakan desain keyboard fisik, sedangkan satunya lagi menggunakan layar full touchscreen. Belum diketahui secara pasti kapan Blackberry akan merilis kedua smartphone tersebut.

Menurut beberapa pengamat, nampaknya kedua smartphone ini akan dibandrol pada kisaran USD 400. Harga itu bisa dibilang cukup pas untuk mengejar pasar yang lebih besar. Banyak pengguna smartphone yang mengincar perangkat pada kisaran harga itu.

BlackBerry beranggapan bahwa dengan adanya Priv menunjukkan bahwa Android dapat menjadi jalan bagi mereka. Namun harga yang mencapai USD 700 membuat hanya kalangan tertentu saja yang dapat menjangkaunya. Maka dari itu, tersedianya smartphone dengan harga lebih terjangkau dapat membantu BlackBerry mendapat porsi lebih besar di pasar mobile device. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...