Home > Olahraga > Bola > Gol Ibrahimovic Kini Sejajar Dengan Andriy Shevchenko

Gol Ibrahimovic Kini Sejajar Dengan Andriy Shevchenko

Paris – Zlatan Ibrahimovic memang tak mampu membawa timnya PSG untuk meraih kemenangan pada saat menghadapi Manchester City di leg pertama yang berakhir imbang 2-2. Namun, sebiji gol yang sudah dicetak oleh Zlatan itu mampu membawanya sejajar dengan Andriy Shevchenko untuk jumlah gol di Liga Champions.

Gol Ibrahimovic Kini Sejajar Dengan Andriy Shevchenko

Seperti yang dilansir Opta, Kamis (7/4/2016), saat ini Zlatana Ibrahimovic sudah mencetak 48 gol di Liga Chamipions, yang mana jumlah gol itu sama dengan yang dicetak oleh Shevchenko. Selain itu, Zlatan pun sudah menorehkan rekor dengan mencetak gol di lima laga beruntun di Liga Champions untuk PSG, yang ana hal tersebut hanya pernah dilakukan oleh George Weah.

Memang, malam itu merupakan malam yang kurang beruntung bagi Zlatan. Bagaimana tidak, sang pemain asal Swedia itu gagal mengeksekusi penalti denagn baik, selain itu pada saat one on one dengan kiper tendangannya juga melambung. Tak hanya itu, sundulan dari Zlatan pun juga sempat mngenai mistar di babak kedua sehingga bisa dibilang hari itu bukanlah hari keberuntungannya untuk mencetak gol karena gol yang dicetakny apun juga sebuah kebetulan dan blunder dari pemain belakang Man City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...