Home > Olahraga > Bola > Hasil Tottenham Hotspur vs MU 3-0, Liga Inggris 10 April 2016

Hasil Tottenham Hotspur vs MU 3-0, Liga Inggris 10 April 2016

London – Tottenham Hotspur berhasil memenangi laga big match kala menggunduli MU dnegan skor telak 3-0 pada laga yang dilangsungkan di White Hart Lane, Minggu 10 April 2016. Dengan kemenangan ini pula maka Spurs pun masih tertinggal 7 angka atas Leicester City yang berada di puncak setelah pada jam sebelumnya mereka menang 0-1 atas tuan rumah Sunderland.

Hasil Tottenham Hotspur vs MU 3-0, Liga Inggris 10 April 2016

Berdasarkan pengamatan tim, sejak kick off memang pertandingan kedua tim ini berjalan dengan ketat dan seimbang. Sejumlah peluang pun tercipta dari pemian masing-masing tim namun sayang hal itu tak mampu dikonversikan menajdi gol hingga skor kaca mata bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, Tottenham Hotspur pun mulai menemukan irama mereka dan secara bertubi-tubi juga serangan yang mereka bangun membuat lini belakang MU kerepotan. Pada akhirnya, tiga gol pun tercipta dalam tempo hanya enam menit melalui Dele Ali di menit ke 70, Alderweirld di menit ke 74, dan Erik Lamela di menit ke 76.

Setelah itu, tak ada gol lagi yang tercipta dan skor 3-0 bertahan hingga usai. Dnegan kekalahan ini juga maka MU pun gagal untuk mendekat dnegan Man City yang berada di posisi keempat alias batas zona Liga Champions. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...