Home > Hiburan > Film > Rian Johnson Unggah Foto Maz Kanata dalam Film Star Wars

Rian Johnson Unggah Foto Maz Kanata dalam Film Star Wars

Los Angeles – Sutradara dan penulis Rian Johnson, yang meskipun masih sibuk dengan proses pengambilan gambar untuk Star Wars Episode VIII, sempat berbagi sebuah foto behind the scene langsung dari lokasi shooting-nya. Berdasarkan laporan IMDB, Selasa (5/4/2016), dia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan para kru yang tengah mengambil adegan yang menampilkan Maz Kanata, tokoh yang diperankan oleh Lupita Nyong’o.

Rian Johnson Unggah Foto Maz Kanata dalam Film Star Wars

Meskipun Maz bukanlah tokoh yang memiliki jatah tampil signifikan dalam Star Wars: The Force Awakens, muncul harapan bahwa ia akan memiliki andil yang lebih besar di film selanjutnya. Tentu saja, akan sepenting apa peran Maz dalam Episode VIII masih dirahasiakan, tapi yang jelas ia memiliki keterkaitan dengan masa lalu Rey (Daisy Ridley) dan mempunyai pengetahuan yang besar tentang the force.

Ridley akan kembali tampil dalam Episode VIII, bersama dengan John Boyega, Adam Driver, Oscar Isaac, Mark Hamill, Gwendoline Christie, Domhnall Gleeson, Carrie Fisher, Andy Serkis dan Anthony Daniels, ditambah pendatang baru dalam dunia Star Wars seperti Benicio Del Toro, Laura Dern dan Kelly Marie Tran. Apabila berita dari The Sun benar, maka aktor Adrian Edmondson juga akan bergabung dalam sebuah peran yang belum diketahui.

Star Wars: Episode VIII direncanakan rilis pada 15 Desember 2017. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis