Home > Teknologi > Google Akan Hentikan Dukungan Layanan Wallet Card

Google Akan Hentikan Dukungan Layanan Wallet Card

Los Angeles – Google mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungannya untuk layanan Wallet Card pada bulan Juni mendatang. Namun Google masih akan fokus pada aplikasi Wallet miliknya sendiri.

Google Akan Hentikan Dukungan Layanan Wallet Card

Menurut laporan dalam blog resmi Google, Rabu (6/4/2016), Google menjelaskan bahwa mereka akan menambahkan fitur-fitur baru untuk aplikasi Wallet dalam beberapa bulan mendatang. Namun Google tidak menjelaskan fitur apa yang akan disematkannya tersebut.

Google telah memperhitungkan dengan matang sebelum akhirnya menghentikan dukungan untuk Wallet Card, yang terhitung efektif sejak tanggal 30 Juni mendatang. Google akan fokus untuk menciptakan cara yang lebih mudah untuk mengirim dan menerima uang denga Google Wallet. Google juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang berperan dan yang telah mendukung pembayaran ini.

Google menambahkan kemampuan untuk dengan cepat melakukan berbagai aktifitas dengan kartu debit dan mengirim uang hanya dengan menggunakan nomor ponsel penerima. Google juga berusaha keras mengembangkan fitur baru yang akan siap dalam beberapa bulan mendatang.

Google menawarkan penggantian kartu bagi yang berminat, baik American Express maupun Simple yang menawarkan akun dengan fitur sama termasuk kartunya. Google juga bekerja sama dengan kedua perusahaan itu sehingga pengguna Wallet Card bisa mendapat bonus tambahan setelah mendaftar akun baru. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kata Kunci Debat Cagub DKI Dicari Lebih dari 50.000 Netizen di Google

Kata Kunci Debat Cagub DKI Dicari Lebih dari 50.000 Netizen di Google

Jakarta – Acara Debat Cagub DKI Jakarta yang diagendakan oleh KPU DKI Jakarta akhirnya digelar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis