Home > Hiburan > Film > Disney Kembangkan Film Live Action Saudara Perempuan Snow White

Disney Kembangkan Film Live Action Saudara Perempuan Snow White

Los Angeles – Melanjutkan tren untuk membuat versi live action dari kartun-kartun klasik, Disney kini tengah mengembangkan installment kedua yang diangkat dari film animasi panjang pertama Disney, Snow White and the Seven Dwarves.

Disney Kembangkan Film Live Action Saudara Perempuan Snow White

Dilansir dar Variety, Selasa (5/4/2016), seorang sumber telah mengkonfirmasi bahwa pihak studio saat ini sedang mengembangkan Rose Red, yang akan berfokus pada saudara perempuan Snow White. Naskah yang ditulis oleh Evan Daugherty merupakan pengembangan dari draft awal yang ditulis oleh Justin Merz. Naskah Merz sudah sempat beredar selama beberapa waktu, namun Disney baru mengambilnya belum lama ini setelah Daughtery menawarkan versi terbarunya kepada pihak eksekutif studio. Rose Red adalah sebuah karakter yang muncul dalam Grimm’s Fairy Tales, cerita petualangan yang tidak ada hubungannya dengan cerita Snow White and the Seven Dwarves yang secara umum lebih populer.

Tara Farney akan berlaku sebagai eksekutif produser, sementara Merz sendiri juga akan menjadi produser bersama dengan Adam Rodin. Film ini merupakan kali kedua bagi Daugherty terlibat dalam dunia film Snow White, setelah sebelumnya ia menulis naskah untuk Snow White and the Huntsman produksi studio Universal. Merz juga merupakan penulis dari film animasi yang rilis pada tahun 2014 berjudul The Boxcar Children. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis