Home > Hiburan > Gosip > Agnes Monica Terlihat Hot Saat Mengenakan Mini Dress

Agnes Monica Terlihat Hot Saat Mengenakan Mini Dress

Jakarta – Agnes Monica merupakan salah satu artis Indonesia yang bisa dibilang memiliki karir yang sangat cemerlang dan bahkan dirinya pun sudah go internasional dalam dunia musiknya. Oleh karena itu, maka tak heran jika penampilan dari Agnez Mo ini pun selalu menjadi perhatian dari publik karena gaya berbusananya yang sering terlihat gaul, up-to-date, dan juga tak jarang menimbulkan kontroversi.

Agnes Monica Terlihat Hot Saat Mengenakan Mini Dress

BErdasarkan pantauan tim harianindo, Jumat (8/4/2016), pada akun instagram Agnes Monica tampak dirinya menunggah sebuah foto saat mengenakan mini dress dan berdandan feminim banget, tak seperti Agnes biasanya yang selalu tampil trendy bergaya hip hop. Pada foto itu tampak Agnes yang membiarkan rambutnya terurai dan juga mengenakan gaun yang elegan sehingga membuatnya tampak lebih cantik dan juga hot.

Pada status foto tersebut dituliskannya “Ketika saya ke-perempuan perempuan-an. Couple weeks ago. Day 2 shooting day #Bangkok #commercial ā¤ļø probably one of my fav commercial shoot ive done so far. Cant wait for you to see the result,”. Atas unggahan ini pula maka banyak followers dari Agnez Mo pun yang memuji karena Agnes bisa tampak lebih cantik dan lebih anggun sebagai seorang wanita. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Hollywood – Demi Lovato menjadi korban baru tangan-tangan nakal pada peretas. Foto-foto pribadinya dikabarkan telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis