Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Guru Dipolisikan Karena Dituduh Menempeleng Dan Meludahi Siswa

Seorang Guru Dipolisikan Karena Dituduh Menempeleng Dan Meludahi Siswa

Banyuwangi – Seorang guru SD di Banyuwangi dilaporkan ke pihak kepolisian setelah orang tua murid tidak terima dengan perlakuan guru yang telah menganianya anaknya. KS (50 tahun) dilaporkan ke polisi setelah diduga menganiaya seorang siswa kelas VI SDN 3 Sempu berinisial AA (12 tahun).

Seorang Guru Dipolisikan Karena Dituduh Menempeleng Dan Meludahi Siswa

(Ilustrasi)

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Senin (11/4/2016), Supariyono selaku orang tua AA mengaku tidak terima dengan penganiayaan yang dilakukan KS terhadap putranya pada Rabu (6/4) lalu.

Awal mula kasus penganiayaan guru terhadap muridnya ini diawali ketika AA menegur temannya yang berinisial VG yang berisik di kelas. Tak terima ditegur, VG justru mengolok AA dengan nama bapaknya, Yono.

Nah, karena suasana kelas yang makin tidak kondusif, KS mencurigai AA sebagai biang keributan dan dipanggil ke depan kelas. Di hadapan puluhan siswa lainnya, KS menempeleng AA berulang kali dan diakhiri dengan diludahi.

“Saya ditampar berulang-ulang dan terakhir wajah saya diludahi,” jelas AA.

Tak cukup sampai disitu, KS yang penuh emosi menantang AA untuk memanggil orang tuanya ke sekolah.

Mendapat perlakuan tak menyenangkan oleh gurunya, AA pulang ke rumah dengan wajah lebam. Emi Hariyati, ibu kandung AA, jelas kaget dan melaporkan hal tersebut pada Supariyono yang saat tersebut bekerja di Bali. Setelah mendengar kabar itu, Suparyono langsung pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sempuyang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis