Home > Hiburan > Gosip > Jalinan Asmara Taylor Swift dengan Calvin Harris Sudah Mendapat Lampu Hijau

Jalinan Asmara Taylor Swift dengan Calvin Harris Sudah Mendapat Lampu Hijau

Los Angeles – Hubungan asmara yang terjadi antara Taylor Swift dan Calvin Harris memang sudah bukan menjadi hal yang asing karena kedua penyanyi ternama itu sudah kerap terlihat mesra di depan umum. Bahkan, kabarnya kedua insan ini juga sudah menyiapkan acara pernikahan untuk dapat mengikat tali percintaan mereka satu sama lain.

Jalinan Asmara Taylor Swift dengan Calvin Harris Sudah Mendapat Lampu Hijau

Tak hanya itu, kedua orang tua dari Taylor Swift dan juga Calvin Harris pun juga sudah merestui dan senang dengan sosok pasangan masing-masing. Hal itu terihat kala penyanyi wanita yang memiliki kekayaan miliaran dollar AS itu merayakan setahun jadiannya dengan Calvin.

Taylor Swift menyatakan abhwa dirinya berterima kasih kepada orang tuanya Selain itu, Taylor menuturkan bahwa dirinya tahu jika ayah, ibu, dan njuga saudaranya menyaksikannya tumbuh dan berkembang dan juga ibu dan ayahnya memberitahukannya bahwa dia ini berbeda, unik, dan memiliki ciri khas.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Minggu (31/3/2016), orang tua dari Taylor Swift juga senang dan bahgia dnegan kehadiran Calvin Harris dalam ehidupan putrinya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Jakarta – Pada hari selasa (15/08/2017) telah digelar sidang agenda putusan antara Atalarik Syach dengan ...