Home > Hiburan > Gosip > Manggung Bareng Ular, Irma Bule Hanya Dibayar Rp 500 Ribu

Manggung Bareng Ular, Irma Bule Hanya Dibayar Rp 500 Ribu

Karawang – Kasus kematian Irma Bule yang dipatok ular cobra memang telah membuat heboh media, tak hanya di Indonesia namun samapi juga di manca negara. Oleh karena itu, pimpinan grup dangdut GP Entertainment, Ganda Putra, tampak memberikan komentar terkait kematian dari Irma yang dulu juga pernah bekerja sama dengannya.

Manggung Bareng Ular, Irma Bule Hanya Dibayar Rp 500 Ribu

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (9/4/2016), Ganda Putra mengatakan bahwa dari segi tarif memang ada perbedaan jika sekali manggung akan dapat 300ribu rupiah, sedangkan jika memakai ular maka akan menjadi 500ribu sampai 600ribu rupai setiap kali manggung, belum lagi akan ada uang dari hasil saweran penonton yang akan semakin banyak.

Ganda mengungkapkan bahwa agar aman biasanya dirinya akan memilih menggunakan ular piton karena tak berbisa sedangkan ular cobra biasanya mulutnya juga dilakban. ganda menambahkan bahwa ular akan tetap memiliki insting hewan meskipun juga ada pawangnya sehingga dirinya berharap sebaiknya agar pengamanan diperketat aagr tak terjadi hal0hal yang tidak diinginkan seperti kejadian Irma bule. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Jakarta – Salah seorang Aktor tampan, Baim Wong dikabarkan kembali menjalin kedekatan dan hubungan spesial ...