Home > Teknologi > Gadget > Aircase, Powerbank iPhone Tertipis di Dunia

Aircase, Powerbank iPhone Tertipis di Dunia

Cupertino – Aktivitas manusia yang kian sibuk di luar ruangan, membuat powerbank menjadi kebutuhan wajib bagi para pemilik smartphone. Tetapi bentuk ukuran powerbank yang tebal sehingga membutuhkan ruang ekstra memang menjadikannya kurang efisien. Hal ini ditangkap Aircase, yaitu powerbank sekaligus casing smartphone yang mempunyai ukuran sangat tipis, yaitu hanya 3,8 milimeter dengan berat mencapai 69 gram dan bisa menempel langsung pada iPhone.

Aircase, Powerbank iPhone Tertipis di Dunia

Aircase sendiri memang didesain khusus untuk iPhone. Powerbank ini pun diklaim sebagai powerbank tertipis di dunia. Kapasitas baterai powerbank ini pun mencukupi, yaitu sebesar 2400 mAH. Casing sekaligus powerbank ini tersedia untuk iPhone 6, 6 Plus, dan 6S Plus.

Aircase sendiri dijual dengan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan produk serupa, yaitu sebesar USD 40 atau sekitar 500 ribu Rupiah. Harga ini masih terjangkau apabila dibandingkan powerbank tipis lain seperti ThinCharge yang dijual seharga USD 130 atau sekitar 1,7 juta Rupiah.

Seperti yang dilaporkan Digital Trends, Sabtu (9/4/2016), Leo Li yang merupakan desainer Air Case mengungkapkan bahwa harga murah tersebut karena belum termasuk dana operasional lain, seperti biaya distribusi, marketing, dan lain-lain. Air Case sendiri masih dalam tahap pengumpulan dana hingga saat ini. Apabila dana telah mencukupi, kemungkinan besar harga jual powerbank ini akan meningkat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...