Home > Olahraga > Bola > Kalah dari Tottenham, Hukuman FA pun Menanti

Kalah dari Tottenham, Hukuman FA pun Menanti

London – Sudah jatuh, tertimpa tangga. Peribahasa tersebut cocok disematkan kepada Manchester United (MU). Sebab, setelah keok di kandang Tottenham Hotspur, White Hart Lane, manajemen bakal terkena sanksi FA karena terlambat hadir 30 menit.

Kalah dari Tottenham, Hukuman FA pun Menanti

Sebagaimana diberitakan Skysports pada Minggu (10/4/2016). kick-off Tottenham melawan United mundur. Sebab, skuad Louis van Gaal terjebak macet saat menuju stadion. Ofisial pertandingan pun menginformasikan laga ditunda hingga pukul 16.15.

Namun, bus Setan Merah tidak. Ofisial akhirnya mengumumkan pertandingan mulai pukul 16.30. karena itu, United bakal terkena hukuman indispliner tambahan dari FA. Sebab, mereka tercatat terlambat hingga 30 menit.

Sementara itu, United kalah dari Tottenham dengan skor 0-3. Gol tuan rumah pun dicetak Dele Alli, Toby Alderweireld, dan Erik Lamela. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

London – Arsenal disebut sedang mengincar pemain dengan kemampuan playmaker di lini tengah. Nama gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis