Home > Olahraga > Bola > Juan Mata Sedih MU DIbantai Tottenham Hotspur

Juan Mata Sedih MU DIbantai Tottenham Hotspur

London – Kekalahan yang diderita MU dari Tottenham Hotspur memang tampaknay menimbulkan duka yang cukup dalam bagi gelandang asal Spanyol, Juan Mata. Kekecewaan yang dirasakan oleh Mata pun dituangkan melalui blog pribadinya itu. Memang, sejatinya MU mampu tampil cukup apik dalam beberapa laga terakhirnya dan lawan Spurs pun di awal-awal laga juga mereka mampu mengimbangi Spurs.

Juan Mata Sedih MU DIbantai Tottenham Hotspur

Seperti dalam blognya, JuanMata8, Senin (11/4/2016), Mata mengatakan bahwa takkan mudah untuk menuliskan hari ini, hanya pada saat beberapa jam saja setelah mengalami kekalahan. Mata menambahkan bahwa sebuah kekalahan yang menyakitkan dan sudah menimbulkan rasa pahit karena kebobolan tiga gol dalam waktu tujuh menit akan sulit diterima semua pemain MU.

Mata mengungkapkan bahwa saat Ada merasa tim Anda melakukan beberapa hal bagus sebelum momen ketiga gol dalam waktu cepat tadi, semakin menambah semua itu tak bisa dipercaya. Mata menambahkan bahwa pada babak pertama laga berjalan dengan seimbang namun gol pertama membuat para pemain menjadi kecewa dan lawan pun mengambil keuntungan dari hal itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...