Home > Olahraga > Bola > Di Maria Akui Lebih Nyaman Dilatih Blanc Dibandingan Van Gaal

Di Maria Akui Lebih Nyaman Dilatih Blanc Dibandingan Van Gaal

Paris – Angel Di Maria memang saat ini menjadi salah satu sosok kunci bagi PSG dan mereka tampak sangat perkasa di musim ini dengan skuad yang makin matang. Pada musim perdananya ini, Di Maria mampu mengangkat performa tim dan dirinya bisa dibilang sebagai kreator dari lini tengah PSG untuk disalurkan ke penyerang mautnya seperti Zlatan dan Cavani.

Di Maria Akui Lebih Nyaman Dilatih Blanc Dibandingan Van Gaal

Angel Di Maria pun mengakui jika sang pelatih Laurent Blanc sudah memberikan kenyamana baginya dibandingkan Van Gaal dulu saat di MU. Seperti yang dilansir Goal, Senin (11//2016), Di Maria menuturkan bahwa sejak awal Blanc mengetahui dimana dirinya ingin bermain dan tak pernah mengubah pikirannya.

Di Maria menambahkan bahwa Laurent Blanc sudah memeberikan kepadanya kebebeasan penuh untuk bisa bergerak ke sisi yang dibutuhannya dan dia sangat senang berada di PSG, yang mana hal seperti ini tak terjadi saat dirinya berada di Manchester United. Di Maria sendiri didatangkan dari MU dengan nilai yang cukup besar, namun hal itu dibuktikan dengan perfrmanya di atas lapangan bersama PSG. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis