Home > Olahraga > Bola > Origi Senang Dengan Pencapaiannya Bersama Liverpool

Origi Senang Dengan Pencapaiannya Bersama Liverpool

Liveprool – Salah satu pemain belia asal Belgia, Divock Origi, memang akhir-akihr ini mampu menjadi pahlawan bagi Liverpool setelah terus mencetak gol. Dirinya pun dianggap mampu menggusur beberapa striker andalan seperti Sturridge dan juga Benteke, meskipun duet Sturridge dan Origi bisa dimainkan bersamaan.

Origi Senang Dengan Pencapaiannya Bersama Liverpool

Seperti yang ditulis di laman resmi Liveprool, Senin (11/4/2016) Origi mengatakan bahwa dirinya sudah bekerja keras dan hasilnya saat ini mulai terbayarkan. Origi menambahkan bahwa dirinya hanya mencoba untuk membantu tim semaksimal mungkin dan jug amenikmati berbagai momen bersama Liverpool karena hal ini adalah momen yang hebat, maka dirinya pun ikut senang.

Origi mengungkapkan bahwa Klopp selalu mempercayainya dan juga percaya kepada tim dan fakta jika dirinya ada di lapangan untuk memberikan kepercayaan diri dan dirinya pun mencoba untuk dapat memainkan gayanya sendiri dan menikmatinya. Origi menambahkan bahwa dirinya sangat senang dan siapapun peltih jika memainkannya maak dirinya merasa sangat siap. Origi pun dipastikan akan membela Timanas Belgia dan bukan tak mungkin dirinya akan menggusur posisi Benteke. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...