Home > Hiburan > Film > Batman Akan Muncul Lebih Banyak di Suicide Squad

Batman Akan Muncul Lebih Banyak di Suicide Squad

Los Angeles – Film Batman v Superman: Dawn of Justice telah tayang di layar lebar. Namun masih ada film yang dinantikan oleh para penggemar DC Universe tahun ini yang berjudul Suicide Squad dan akan tayang di musim panas mendatang.

Batman Akan Muncul Lebih Banyak Di Suicide Squad

Suicide Squad sendiri terdiri dari para tokoh antagonis seperti Deadshot, Killer Croc, Captain Boomerang, Katana, dan Harley Quinn. Film ini juga akan menghadirkan Joker sebagai villain utamanya. Dalam beberap trailer yang rilis pun juga memperlihatkan Batman yang turut meramaikan film ini. Belum ada informasi seperti apa peran Batman dalam film tersebut. Namun sepertinya peran Batman akan lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya.

Menurut laporan Heroic Hollywood, Senin (11/4/2016), Warner Bros telah melakukan tes screening untuk Suicide Squad, dan akan terdapat banyak adegan Batman di dalam film. Meskipun masih berupa rumor yang simpang siur, namun tidak begitu mengejutkan jika Batman di Suicide Squad memiliki peran penting. Menilik dari hasil syuting di Vancouver, terdapt kabar bahwa Batman dan Waller memiliki adegan kunci. Adegan tersebut dikabarkan antara di mana Batman memperingati Waller tentang Joker, atau memberinya saran untuk tidak membuat Task Force X.

Suicide Squad memang berkutat di antara karakter antagonis pada serial Batman, maka tidak mengherankan jika Batman akan mendapat peran yang cukup banyak meskipun hanya sebagai Cameo. Suicide Squad rencananya akan tayang pada 5 Agustus 2016 di Amerika Serikat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...