Home > Teknologi > NVIDIA Pascal Dipasarkan Bulan Juli 2016

NVIDIA Pascal Dipasarkan Bulan Juli 2016

Taipei – NVIDIA dikabarkan akan merilis GPU terbaru mereka dengan arsitektu Pascal pada event Computex 2016. Beberapa produsen graphic card disebut sudah siap memperkenalkan graphic card mereka dengan mengadopsi Pascal. Bila sesuai rencana, Pascal akan hadir di pasaran pada bulan Juli 2016.

NVIDIA Pascal Dipasarkan Bulan Juli 2016

NVIDIA memang belum memberi keterangan secara resmi mengenai GPU Pascal untuk desktop. Menurut laporan Digitech, Senin (11/4/2016), GPU desktop tertinggi dengan arsitektur Pascal akan menggunakan nama X80. Namun mungkin saja bukan X80 yang akan mulai dipasarkan pada bulan Juli 2016 mendatang.

Bila NVIDIA meluncurkan Pascal di bulan Juli 2016 mendatang, itu berarti NVIDIA akan memasarkan produk mereka terlebih dahulu daripada AMD. AMD dikabarkan juga akan memperkenalkan GPU baru mereka, Polaris, pada Computex 2016. Namun, nampaknya Polaris baru akan hadir di pasar beberapa bulan setelahnya.

NVIDI sendiri sudah secara resmi mengumumkan produk Pascal pertama mereka beberapa waktu lalu. Namun, produk tersebut, Tesla P100, digunakan untuk high performance computing di data center, bukan untuk desktop. Detail produk Pascal untuk desktop pertama mungkin saja baru akan diperkenalkan NVIDIA menjelang Computex 2016, di akhir Mei 2016 mendatang. (Rini Masriyah –Harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Studi Menyebutkan Lelaki Botak Lebih Dominan dan Percaya Diri

Hasil Studi Menyebutkan Lelaki Botak Lebih Dominan dan Percaya Diri

Jakarta – Rambut rontok yang kemudian berakibat kebotakan merupakan momok tersendiri bagi setiap orang, termasuk ...