Home > Olahraga > Bola > Hasil Manchester City vs PSG 1-0, De Bruyne Jadi Pahlawan

Hasil Manchester City vs PSG 1-0, De Bruyne Jadi Pahlawan

Manchester – Man City akhirnya sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah setelah mereka mampu menyingkirkan Paris Saint Germain dengan skor 1-0 sekaligus total agregat menjadi 3-2 untuk keunggulan City. Dengan hasil ini pula sekaligus mengubur impian dari Zlatan Ibrahimovic yang memang sepanjang karirnya tak pernah merasakan indahnya juara Liga Champions.

Hasil Manchester City vs PSG 1-0, De Bruyne Jadi Pahlawan

Berdasarkan pantauan tim, Rabu (13/4/2016), sejak kick off berbunyi kedua tim ini bermain dengan tempo yang sedang dan PSG seperti biasa tampak ingin lebih menguasai ball possession. Namun, peluang lebih banyak diperoleh oleh Man City, yang mana salah satunya berasal dari eksekusi penalti Aguero di menit ke 30 yang sayang masih melebar. SAmpai babak pertama berakhir, skor kaca mata tak berubah.

Usai jeda, PSG pun tampaknya ingin lebih menusuk guna dapat mencetak gol tndang. Di satu sisi, Manchester City pun juga tak mau kalah karena bermain di Ettihad sudah memberikan semangat yang ekstra untuk bisa menyingkirkan PSG. Hasilnya, pada menit ke 76, Kevin De Bruyne sukses membuat stadion Ettihad bersorak setelah tendangan akuratnya bersarabng mulus di pojk kiri gawang PSG. Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...