Home > Olahraga > Bola > Kalahkan PSG, Joe Hart Sebut Malam Fantastis di Ettihad

Kalahkan PSG, Joe Hart Sebut Malam Fantastis di Ettihad

Manchester – Man City memang pada akhirnya mampu lolos ke semifinal Liga Champions untuk yang pertama kalinya sepanajng sejarah klub dan membuat mimpi mereka pun masih terbuka. Kepastian itu didapat setelah pada leg kedua di Ettihad, Joe Hart dkk mampu menang tipis 1-0 atas PSG yang menjadikan skor agregat 3-2 bagi skuad asuhan Pellegrini itu.

Kalahkan PSG, Joe Hart Sebut Malam Fantastis di Ettihad

Kelolosan dari Manchester City in ipun juga emmbuat beberapa pemainnya turut berbahaia, salah satunya adalah sang kiper Joe Hart. Seperti yang dilansir VT Sport, Rabu (13/4/2016), kiper timnas Inggris itu mengungkapkan bahwa hari ini adalah malam yang indah bagi kami karena para pemian sudah bekerja jeras di komeptisi ini.

Joe Hart mengatakan bahwa para pemain sempat kesulitan di awal namun saat ini Manchester City sudah bisa untuk mulai bersaing. Kiper yang doyan mengunyah permen karet saat laga berlangsung ini menambahkan bahwa dirinya juga memberikan kredit bagi PSG karena memeberikan perlawanan yang hebat dan dirinya berpikir jika Man City memang benar-benar cemerlang pada leg kedua ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis