Home > Olahraga > Bola > Kalahkan PSG, Joe Hart Sebut Malam Fantastis di Ettihad

Kalahkan PSG, Joe Hart Sebut Malam Fantastis di Ettihad

Manchester – Man City memang pada akhirnya mampu lolos ke semifinal Liga Champions untuk yang pertama kalinya sepanajng sejarah klub dan membuat mimpi mereka pun masih terbuka. Kepastian itu didapat setelah pada leg kedua di Ettihad, Joe Hart dkk mampu menang tipis 1-0 atas PSG yang menjadikan skor agregat 3-2 bagi skuad asuhan Pellegrini itu.

Kalahkan PSG, Joe Hart Sebut Malam Fantastis di Ettihad

Kelolosan dari Manchester City in ipun juga emmbuat beberapa pemainnya turut berbahaia, salah satunya adalah sang kiper Joe Hart. Seperti yang dilansir VT Sport, Rabu (13/4/2016), kiper timnas Inggris itu mengungkapkan bahwa hari ini adalah malam yang indah bagi kami karena para pemian sudah bekerja jeras di komeptisi ini.

Joe Hart mengatakan bahwa para pemain sempat kesulitan di awal namun saat ini Manchester City sudah bisa untuk mulai bersaing. Kiper yang doyan mengunyah permen karet saat laga berlangsung ini menambahkan bahwa dirinya juga memberikan kredit bagi PSG karena memeberikan perlawanan yang hebat dan dirinya berpikir jika Man City memang benar-benar cemerlang pada leg kedua ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...